LAWAMENA Umumkan Ketua Tim Pemenangan

 

CM, AMBON

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur periode 2024-2029 Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath,(LAWAMENA) menggelar rapat perdana dengan partai-partai pengusung hari ini. 

Rapat ini bertujuan untuk mengumumkan ketua tim pemenangan mereka, Ir. Said Assagaf.

Demikian penegasan  calon wakil gubernur Abdullah Vanath kepada Media di Hotel Elizabeth, Ambon, Jumat 13/9/2024.

Abdullah Vanath menjelaskan bahwa keputusan memilih Ir. Said Assagaf sebagai ketua tim pemenangan diambil setelah mempertimbangkan rekam jejak beliau yang luar biasa.

 “Bapak Ir Said Assagaf adalah sosok yang sangat dikenal di Maluku dengan pengalaman luasnya sebagai mantan gubernur, wakil gubernur, dan sekda,” ungkap Vanath. 

Seraya menambahkan bahwa pemilihan Assagaf bertujuan untuk memanfaatkan pengetahuan dan tenaga beliau yang masih sangat relevan untuk pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Ir Said Assagaf menyampaikan dukungannya terhadap pasangan calon ini. 

Assagaf mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan LAWAMENA adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Maluku.

“Pasangan ini memiliki kerendahan hati dan komitmen untuk membangun Maluku dengan sepenuh hati,” katanya.

Assagaf juga mengingatkan pentingnya kebijakan yang pro-rakyat dan menyebutkan pencapaian masa lalu seperti kedatangan Presiden dan event nasional di Ambon yang menguntungkan daerah.

Acara ini diakhiri dengan penegasan dukungan dari semua partai koalisi dan ajakan untuk wartawan agar mendukung proses perjuangan ini dengan kritik konstruktif demi kemajuan Maluku.(CMe)