Rayakan HUT Bhayangkari ke-78, Polsek Nusaniwe Gelar Penanaman Tanaman Buah-Buahan


CM, AMBON 

Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polsek Nusaniwe yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Nusaniwe AKP Johan. W.M. Anakotta didampingi Waka Polseknya IPDA Y. Masbaitubun bersama 45 personilnya melakukan penanaman anakan pohon buah-buahan di seputan Lokasi jalan masuk SMA Negeri 6 Ambon. Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Demikian antara lain laporan Kapolsek Nusaniwe AKP Johan. W.M. Anakotta kepada Kapolresta P. Ambon dan PP. Lease yang juga merupakan rilis ke media ini.

Dikatakan,dalam aksi penanaman Anakan Pohon tersebut terdapat 3 jenis anakan pohon buah-buahan yang ditanam dengan jumlah anakan 50 pohon yang terdiri dari : 20 anakan pohon Mangga, 20 anakan pohon Rambutan dan 10 anakan pohon durian.

Menurut Kapolsek, kegiatan penanaman berlangsung mulai Pukul 9.30 WIT, berjalan dengan baik dan lancar dan juga mendapat apresiasi dan terima kasih dari personil TNI serta tetap solid dan sinergi yang mana bersama-bersama menjaga situasi Kamtibmas yang semakin aman kondusif di Kecamatan Nusaniwe.(CM*1)