Majukan Kabupaten Lolik Lalen Fedak Fena, Lahamidi Ikut Kontestasi Bursa Balon Bupati

CM, Ambon

Wakil Ketua DPRD Bursel La Hamidi yang saat ini maju sebagai bakal calon (Balon) bupati kabupaten Buru Selatan mengatakan, pihaknya maju sebagai bupati kabupaten Buru Selatan untuk periode 2024-2029 tak lain untuk memajukan kabupaten yang bertajuk Lolik Lalen Fedak Fena.

“Saya maju sebagai calon bupati ingin berjuang demi kemajuan masyarakat di kabupaten Buru Selatan, terkait dengan visi misi, kami masih tetap fokus pada pelayanan dasar karena memang kenyataan yang terjadi di sana,  seperti demikian, pelayanan dasar belum berjalan optimal, demikian La Hamidi kepada  wartawan, usai melakukan Fit and Propert test Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung Sabtu (08/06/2024) siang di Cantika Premiere Hotel Kawasan Tantui Kecamatan Sirimau Kota Ambon Provinsi Maluku.

Dikatakan, pelayanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, Pekerjaan Umum.

Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, hal ini membutuhkan perhatian sungguh-sungguh.

“Saya sudah mendapatkan rekomendasi partai yakni PAN, partai saya, dua kursi dan saat ini saya mencari kursi untuk memenuhi kuota 20 persen”.

Menurutnya, terkait wakil yang bakal diambilnya, sudah ada orangnya tapi masih belum bisa diumumkan saat ini.

Ketika ditanya siap melawan incumbent dia katakan, bukan melawan tapi kita berjuang bersama untuk membangun daerah , kalau Allah SWT menghendaki, kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk kemajuan Bursel.

Doa restu dukungan dari masyarakat sangat saya harapkan dan juga rekan-rekan pers tentunya, demikian La Hamidi (CM**).