Warga Cabo Ambon Bangga Dikunjungi Anggota Dewan Bau-Bau Sulteng


.Ambon, CM 

Amir, warga penjual Cakar Bongkar(Cabo) Mardika merasa sangat bangga karena dikunjungi Anggota DPRD kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara dari Komisi 2 asal partai Gerindra, Acep Sulfan langsung di tempat penjualan Cabo Mardika kota Ambon. 

Demikian penjelasan Amir kepada wartawan di Ambon, Rabu, 16/5/2024 usai dikunjungi Sulfan. "Kami merasa terhormat dan bangga dengan kunjungan beliau ke tempat usaha kami.
Datangnya dari Bau-Bau untuk tugas tugas kunjungan kerja namun beliaui bisa menyempatkan diri untuk mencari saudara-saudara yang serumpun di Cakar Bongkar ini."ujarnya seraya menambahkan dirinya sangat berharap agar DPRD kota Ambon juga di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri juga untuk melakukan kunjungan ke tempat-tempat penjualan Cabo sebagaimana yang dilakukan oleh anggota Dewan dari Bau-Bau.
Terkait dengan itu Amir berharap kepada anggota Dewan di Ambon agar anggaran UMKM itu bisa ditingkatkan.

"Kita dari penjual Cakar Bongkar yang khususnya di Makara ini berharap agar ada perhatian DPRD kota Ambon kepada kita".sambungnya.

Sementara itu kepada wartawan, Acep Sulfan, anggota Komisi 2 DPRD kota Bau-Bau Sulteng mengatakan apa yang disaksikan di kota Ambon terutama penjual Cabo yang tertata dengan baik seperti yang ada di lokasi Makara Mardika khususnya dan di kota Ambon umumnya akan menjadi masukan bagi dirinya untuk kelak disampaikan kepada dinas Perindag kota Bau-Bau guna menatakembangkan di Bau-Bau juga nantinya
Lebih lanjut Sulfan juga  mengatakan selaku wakil Rakyat di Bau-Bau dirinya merasa bangga akan kondisi para penjual Cabo di Ambon yang tertib dan tertata rapih.

Ia jua menyebutkan dari kunjungannya di Ambon dirinya mendapat masukan yang luar biasa atas penataan Parawisata dan musik serta kuliner yang ada di kota Ambon. (CM**)