SERAH TERIMA JABATAN KEPALA SD NEGERI LETWARU

 

CM, TIAKUR

Rabu, 29 Mei 2024 Pukul 09.00 WIT bertempat di Aula SD Negeri Letwaru, Kecamatan P. Lakor, Kabupaten MBD, diselenggarakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari memasuki masa Purna Bhakti (pensiun) dari Bapak Reinhart Tannewa S.Pd  Serah Terima Jabatan diwakili oleh Pelaksana Harian (PLH) Ibu Selvesina Jansen kepada Kepala Sekolah baru Bapak Jerson Jhon De Tipak S.Pd, dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Pulau Lakor yang diwakili oleh Pengadiminstrasi Umum, Stefanus Proprey, Koordinator Wilayah Kecamatan Pulau Lakor, Thomas Udimera, Kepala Desa Letoda,  Yoap Tutupasar bersama perangkat, Bapak dan Ibu Kepala Sekolah SMA, SMP, SD, dan Paud Se-Kecamatan Pulau Lakor, Ketua Majelis Jemaat Letoda Letwaru,  Margereta Eluar S.Th, seluruh tenaga pendidik dan staf  dan segenap jajaran tamu undangan lainnya yang turut menyaksikan gelarannya Serah Terima Jabatan.  

Camat Lakor dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pengadministrasi Umum  Pemerintah Kecamatan Pulau Lakor Bapak Stefanus Proprey mengatakan Serah Terima Jabatan merupakan momentum penting  untuk membawa perubahan dan semangat baru dalam menjalankan roda pendidikan di SD Negeri Letwaru. 

Serah Terima Jabatan adalah hal yang biasa agar Kepala Sekolah dapat mengenal medan tugas dan mengetahui apa yang harusnya dikerjakan serta program sekolah yang belum sempat dilaksanakan dapat dilanjutkan dan dikerjakan.

Dikatakan, Kegiatan saat ini merupakan bentuk pengambilan tanggung jawab secara resmi oleh Kepala Sekolah yang dipercayakan sehingga harus dijaga dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah lama beserta jajaran guru dan tenaga pendidik yang mana telah bersama sama menjalankan tugas dengan segala baik sampai pada penghujung dengan penuh rasa tanggung jawab, serta meminta kepada Kepala Sekolah yang baru agar tetap bekerjasama dengan semua pihak yang ada dalam bersama-sama membangun SD Negeri Letwaru.

Kegiatan Serah Terima Jabatan berlangsung dengan tertib dan lancar. 

"Selamat kepada Bapak Jerson Jhon De Tipak, S.Pd. yang telah diberikan amanat untuk mengemban tugas yang mulia ini semoga dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan sukses selalu."Tutupnya.(CM*3)