37 Keluarga Menerima Bantuan Raskin Bersyukur

CM, Nusiata-MBD

Saat kondisi Beras dan BBM berkurang Tuhan memberikan berkat buat sejumlah Desa di Maluku Barat Daya melalui Pemerintah  mendatangkan beras raskin sehingga dapat mengurangi beban hidup Masyarakat. 

Hal ini disampaikan PASTA, satu Wartawan media ini saat berada di salah satu Desa penerima bantuan pada hari Sabtu, 02/03/2024 berlokasi di gedung Pos Kesehatan yang sementara ini digunakan sebagai Kantor Desa Nusiata Kecamatan Pulau Wetang Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD).

"Beta berada di Desa Nusiata saat pembagian beras, walaupun tidak semua Masyarakat mendapatkan bantuan tersebut" Ujarnya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, turut hadir dalam pembagian beras raskin, Kepala Desa Nusiata Ruland Watrimny dan Staf Desa Nusiata.

Watrimny yang di kesempatan itu berterima kasih kepada Pemerintah serta berharap kiranya dengan adanya bantuan ini dapat membantu Masyarakat penerima walaupun nantinya akan ada perbaikan data penerima.

Watrimny menambahkan, setiap keluarga penerima bantuan  mesing-masing mendapatkan 30 Kg beras yang dikemas dalam bentuk 3 karung masing-masing karung 10 kg beras.

Masyarakat saat menerima bantuan sangat senang karena di saat yang termasuk sulit warga mendapat bantuan dari pemerintah meskipun belum.menjawab kebutuhan secara menyeluruh akan tetapi sudah cukup meringankan beban sehingga warga berharap ke depan bantuan seperti ini dapat diterima lagi dan menjangkau seluruh rumah tangga di desa.

Warga juga secara spontan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemda MBD atas penyaluran raskin dimaksud.(CME)