Kamu Adalah Garam dan Terang Dunia


CM, Nusiata

Pengurus Cabang Silo AMGPM pulau wetang Ruland Watrimny saat membuka kegiatan Rapat Kerja Ranting (Raker) AMGPM Irene Jemaat GPM Nusiata yang Ke- XI mengatakan Kamu adalah garam dan terang dunia; motto organisasi AMGPM itu telah menjadi bagian pengakuan Iman yang menyatakan diri. AMGPM adalah wadah tunggal pembinaan pemuda GPM pengenalan diri itu penting sebab hanya dengan mengenal identitas kita secara tepat maka kita akan sanggup melaksanakan semua tugas organisasi dengan benar. Kegiatan Raker dilaksakan di gedung Gereja Irene Jemaat Nusiata, Minggu, 28/01/24.

Selanjutnya, Kata Watrimny AMGPM adalah tempat untuk  belajar mempersiapkan diri sebagai pemimpin masa depan Gereja Jemaat, Bangsa dan Negara, lebih khusus kita dapat di bimbing dan digembleng menjadi  beraklak yang baik dalam sikap sebagai anak muda yang tekun, takut akan TUHAN serta mampu menjadi garam dan terang dunia dengan menghadirikan program-program pekabaran Injil yang bermanfaat.


Ditambahkan, Sebagai pengurus cabang Silo berharap bahwa AMGPM Ranting Irene harus mampu menciptakan program kerja guna membawa generasi muda gereja bukan hanya ke arah ketahanan Iman tetapi juga ketahanan sosial ekonomi dan budaya, AMGPM Ranting Irene harus melayani di tengah-tengah jemaat harus memberikan warna pelayanan yang baik sebagai perwujudan implementasi dari motto AMGPM "Kamu adalah garam dan terang dunia" Untuk itu Watrimny mengharapkan partisipasi penuh untuk semua pengurus dan anggota ranting Irene dalam melaksanakan rapat kerja ranting di saat ini agar semua program yang disusun nanti dapat disesuaikan dengan program jemaat yang betul-betul dapat dilaksanakan di kemudian hari.

Turut hadir dalam acara pembukaan  rapat kerja ranting Irene ke- XI, antara lain; Sekertaris Camat Pulau Wetang, Ketua Majelis Jemaat Irene Nusiata, Ketua ranting AMGPM Irene dan Jemaat GPM Irene. (EP)