Wali Kota Berterima Kasih Untuk Rektor IAKN Dan Mahasiswa Atas Pelaksanaan KKN Di Kota Ambon


CM, AMBON

Penjabat Wali Kota Ambon, Drs. Bodewin M. Wattimena, M.Si dalam sambutan tertulis yang dibacakan asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Ambon DR. Fahmi Salatalohy, M.Hum antara lain mengatakan penyerahan kembali mahasiswa KKN merupakan momen yang sangat istimewa dalam kerjasama Pemerintah Kota Ambon dan Institut Agama Kristen Negeri Ambon.

Dikatakan, mahasiswa KKN adalah duta-duta muda yang telah memberikan kontribusi yang sangat berarti dalam pembangunan komunitas kita.

Mereka telah bekerja keras selama beberapa bulan dalam berbagai proyek di berbagai wilayah di Kota Ambon, tepatnya di Galala, Halong, Latta, Lateri, Passo, Nania, Halong Batu-Batu, Halong Atas, Halong Tanah Merah dan Halong Air Besar.

Dikatakan, para mahasiswa ini hadir untuk berkontribusi membantu masyarakat dalam berbagai aspek selama bertugas, mereka belajar banyak tentang dinamika sosial dan budaya yang ada di Ambon, serta memberikan solusi nyata terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga kota ini.

Menurutnya, mahasiswa KKN IAKN Ambon tahun 2023 yang telah menyelesaikan KKN ini adalah contoh nyata yang sangat baik dari dedikasi, semangat dan keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Mereka telah menjadi bagian yang sangat penting dalam upaya untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan dan pemberdayaan masyarakat di Ambon.

"Saat ini kita melihat hasil karya yang telah dilakukan oleh mahasiswa KKN, kita bisa merasa bangga dengan kontribusi yang telah mereka berikan. Saya percaya bahwa apa yang mereka lakukan tidak hanya Memberikan manfaat nyata bagi warga Ambon tetapi juga membentuk karakter mereka sebagai pemimpin masa depan yang bertanggung jawab dan peduli terhadap komunitas." Ujar Wali Kota seraya mengakhiri sambutannya dengan ucapan terima kasih Rektor IAKN Ambon serta Tim yang telah mendukung serta memfasilitasi program KKN dan berterima kasih kepada mahasiswa yang telah penuh dedikasi menjalankan tugasnya dengan baik. (EP)