Terima penilaian Ombudsman, Pj. Walikota Janji Tingkatkan Kinerja OPD

CM, AMBON

Pejabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena mengatakan indikator-indikator penilaian yang dibuat oleh Om Budsman akan menjadi catatan Pemkot Ambon untuk diperbaiki di tahun 2023 ini.

Demikian antara lain penegasan Pj. Walikota Ambon usai menerima piagam penghargaan dari Om Budsmam RI Provinsi Maluku di Poka Ambon, Selasa 7/2/2023.

Dikatakan, menyusul perolehan penghargaan dari Om Budsman, Pemerintah kota juga akan memberikan reword kepada OPD-OPD yang dinilai bekerja baik. Bahkan menurut Wattimena bukan saja OPD yang sudah menunjukkan kinerja bagus saja yang akan menerima penghargaan tetapi prinsipnya semua OPD di lingkup Pemkot Ambon akan menerima penghargaan akan tetapi pemberian penghargaan yang diterima masing-masing OPD akan berbeda-beda yang disesuaikan dengan kinerja yang diberikan kepada pemerintah dan masyarakat kota Ambon dalam lingkup tupoksinya.

"OPD yang bagus saya kasih penghargaan, OPD yang kurang saya kasih penghargaan juga tapi penghargaan yang kurang"ujarmya.sembari menegaskan semua dikasih penghargaan tapi ada yang dikasih penghargaan yang kurang baik sesuai hasil yang dicapai.

"Semua dihargai cuman soal bentuk penghargaannya yang berbeda"tandasnya.(ET)