Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu Laksanakan Kerja Bhakti Bangun Pondasi Masjid

CM, AMBONPenerangan Kodim (Pendim) 1504/Ambon melalui siaran persnya, Senin, 30/08/2021 menyampaikan tentang kepedulian Sarana Ibadah yang membuat Babinsa Salahutu melaksanakan Kerja Bhakti Bangun Pondasi Masjid.

Dikatakan, Salah satu wujud kepedulian Babinsa terhadap sarana ibadah di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1504-04/Salahutu,  Kodim 1504 Ambon Sersa Arif dan Serda Hasnang melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan pondasi Masjid bersama 35 orang warga Desa Tulehu Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Senin (30/8/21). 

Babinsa mengatakan bahwa, Kerja Bakti ini  merupakan sarana dalam menjalinan kekompakan dan silaturrahim antara Babinsa dan warga binaan agar semakin erat. 

"Dengan begitu Kemanunggalan antar TNI dan Rakyat semakin lebih baik, dan rasa persatuan dan kesatuan semakin kokoh," ucap babinsa.

Menurut Pendis, di tempat terpisah, Daramil 1504-04/Salahutu, Letda Inf M. Jen Anjarang, berharap peran Babinsa di wilayah dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, dan sebagai contoh kemanunggalan TNI dan rakyat. 

“Melalui kegiatan kerja bakti babinsa akan semakin dekat dan semakin harmonis antara Babinsa dengan warga binaan. Dengan kegiatan gotong-royong dan bahu-membahu dalam pembangunan Masjid ini, pula diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujarnya.(LG)