Kakanwil Kumham Maluku Pimpin Rapat Pemantapan WBK

CM, AMBON

Humas Kanwil  Kemenkumham  Provinsi Maluku melalui releasenya Senin, 17/05/2021 antara lain menyebutkan tentang Rapat Pemantapan WBK Kanwil Kemenkumham Maluku.

Dikatakan, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Andi Nurka memimpin rapat pemantapan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menjelang kedatangan Tim Penilai Internal (TPI) mendatang. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Agung Rektono Seto, Kadiv Imigrasi, Muhammad Yani Firdaus serta seluruh tim pokja di Aula Kanwil Kemenkumham Maluku. (17/05/21).

Menurutnya, falam rapat tersebut, kakanwil menyemangati seluruh tim pokja untuk merampungkan seluruh persiapan menjelang penilaian di tanggal 30 Mei mendatang. Serta memberikan motivasi untuk tetap berusaha semaksimal mungkin apapun nanti hasilnya.

“Menang-kalah itu soal biasa, intinya kita sudah berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menyelesaikan ini. Saya lihat walau gedung kantor yang masih sementara, tetapi pelayanan nya sudah terbilang luar biasa.”ujar Andi.

Menjelang kedatangan TPI di tanggal 30 Mei nanti, kakanwil mengharapkan persiapan yang sudah di rencanakan agar bisa selesai secepatnya, sehingga tidak menunda pekerjaan utamanya untuk melayani masyarakat.

“Bagi tim pokja yang sudah merencanakan persiapan-persiapan yang ada, agar segera di rampungkan. Mengingat waktu kita tak lagi banyak, sehingga alangkah baiknya bisa selesai lebih awal. Dan pekerjaan utama kita untuk melayani masyarakat tidak terbengkalai.” Tutup Andi. (LG)