Dandim Ambon Naik Pangkat Langsung Dapat Istri Baru Pimpin Kodim 1504/Ambon


CM, Ambon

Kebahagian Dandim 1504/Ambon, Kolonel Inf. DC. Soumokil rasanya berlipat ganda lantaran bukan saja dianugerahi kenaikan pangkat dari Letkol menjadi Kolonel tetapi lebih dari itu 7kegembiraan itu semakin betambah karena bertepatan dengan kenaikan pangkat panglima juga memberikan Dandim seorang isteri baru dalam menjalankan tugasnya yakni seorang Kasdim dalam diri Letkol Inf. M. Taha Fauth, S. Ag pada momentum tersebut.

Di sela-sela kesibukannya melepaskan para purnawirawan yang telah menyelesaikan pengabdian militernya di Kodim 1504, kepada wartawan Soumokil mengatakan dirinya juga berterima kasih buat pimpinan di Kodam XVI/Pattimura yang menghadirkan satu orang pamen di Kodim 1504/Ambon untuk membantu dirinya. "Beta juga berterima kasih buat pimpinan di Kodam XVI/Pattimura, satu orang perwira menengah hadir ke Kodim 1504/Ambon ini untuk membantu saya, Letkol Inf. Fauth" ujarnya sambil menambahkan tentunya dihadapkan dengan tugas-tugas pelayanan, tugas-tugas program di Kodim Ambon dimana menurutnya kota Ambon cukup kompleks dengan bermacam permasalahan sehingga tentunya dirinya perlu "isteri" dalam tugas dan tanggungjawab untuk mendapingi, memberikan masukan kemudian juga membantu dalam tugas'tugas ke depan sehingga ia berharap dengan kehadiran Lekol Fauth nantinya akan membawa suasana yang lebih baik dimana kinerja pasti akan meningkat karena fungsi pengawasan pasti akan bertambah.

Kepada wartawan, Kolonel Soumokil mengatakan selaku pimpinan dirinya mengucapkan selamat datang kasdim yang baru dan keluarga masuk menjadi bagian dari keluarga besar Nusa Apono di kodim 1504/Ambon.(LGL)